top of page
Search
  • Writer's pictureweka

Liga Berjenjang U-14 dan U-16

Alhamdulillaah Tim @dkprivate_official U-16 lolos mewakili Priangan Timur 1 dari quota 2 Tim dengan HIPPO Kab Tasikmalaya dalam Liga Berjenjang Piala Menpora U-16 menuju Bogor tempat pelaksanaan Tingkat Provinsi Jabar.

Liga Berjenjang Piala Menpora Wilayah Priangan Timur 1 dimulai dari 17 Juni sampai dengan 24 Juni 2019 dengan peserta sebanyak 20 Tim untuk U-16 dan 23 tim untuk U-14. Tim SSB DK Private U-14 hanya bisa sampai kebabak 8 besar setelah terjadi final dini dengan DIJI Cibalong Kab. Tasikmalaya.

Untuk Tim U-16 SSB DK Private bisa melaju ke 2 besar yang menjadi quota dari wilayah priangan timur 1 setelah di babak penyisihan memenangkan 3 pertandingan pertama dengan skor besar kemudian di babak 8 besar pertandingan seru dimana tim lawan yang mengetahui kekuatan tim dk bermain defensive, terus menyerang akan tetapi setelah sampai menit akhir tidak ada gol tercipat dan dilangsungkan dengan tendangan adu penalty yang akhirnya dimenangkan oleh DK Private. Babak final penentuan quota/semifinal SSB DK Private berhadapan dengan tim kuat SMANCIPA Cipatujah Kab. Tasikmalaya yang dalam setiap pertandingan di babak penyisihan selalu mengalahkan lawannya dengan skor besar, akhirnya SSB DK Private bisa memenangkan pertandingan tersebut denga 3 gol tanpa balas.

Selamat buat Tim SSB DK Private U-16, tetap solid dan buat bangga orang tua kita semua.



47 views0 comments

Recent Posts

See All

Komentáře


bottom of page